Upacara Pembukaan Diklatsar dan Gladi Tangguh 2016 KSR PMI SUB UNIT PGSD FIP UNNES



Semarang, 25 Januari 2016, KSR PMI SUB UNIT PGSD FIP UNNES mengadakan kegiatan Diklatsar dan Gladi Tangguh 2016. Kegiatan ini diawali dengan upacara pembukaan Diklatsar dan Gladi Tangguh 2016 yang dihadiri oleh beberapa tamu undangan, antara lain PMI Kota Semarang, Wakil Dekan III Fakultas Ilmu Pendidikan, Dosen Ketua Laboratorium, Dosen Bidang Kemahasiswaan, Dosen Pendamping KSR PMI SUB UNIT PGSD FIP UNNES, Pak Sutaryono selaku dosen PGSD FIP UNNES, serta dari UKM-UKM PGSD, dan KSR-KSR lain.
            Upacara pembukaan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Hymne PMI, dan Mars PMI. Acara selanjutnya laporan pertanggung jawaban dari ketua panitia Diklatsar dan Gladi Tangguh 2016 yaitu Rahmat Subarkah. Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari PMI Kota Semarang dan Wakil Dekan III FIP UNNES.
            Untuk membuka Diklatsar dan Gladi Tangguh 2016 ditandai dengan pemukulan gong yang dilakukan oleh PMI Kota Semarang. Semoga dengan penanda dipukulnya gong tersebut, memberikan semangat kepada para peserta untuk kegiatan Diklatsar dan Gladi Tangguh 2016.
Mempersiapkan Pendidik yang Berjiwa Relawan, Berkarakter dan Siap Mengabdi
Semangat, Siamo !!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan Keluarga (PK)

PEMBALUTAN, PEMBIDAIAN DAN EVAKUASI PEMBALUTAN