TBP 2016, Tambah Dekat, Lebih Erat, Semakin Asyik!

(Sabtu, 30/07/2016). TBP (Temu Balung Pisah) yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari raya Idhul Fitri 1437 H. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pengurus dan Anggota Luar Biasa KSR PMI Sub Unit PGSD FIP Unnes.


TBP dimulai pukul 19.00 WIB bertempat di GSG kampus PGSD. Para tamu undangan disambut dengan akustik. Selanjutnya acara pembukaan dengan diawali pembacaan ayat suci Al Qur’an. Setelah itu sambutan dari Ketua Panitia (Atina Fitriana) dan Koordinator KSR PMI Sub Unit PGSD FIP Unnes  (M. Ronio Gunawan). Acara selanjutnya perkenalan fungsionaris KSR PMI Sub Unit PGSD FIP Unnes periode 2016/2017  dan kesan pesan dari Anggota Luar Biasa.

Acara ini dimeriahkan dengan permainan ‘Satu hati’ yang dipandu oleh pembawa acara. Karena tujuan acara ini adalah silaturahmi sekaligus reuni maka semua tamu saling bersalam-salaman untuk menambah keakraban satu sama lain. Kemudian para tamu undangan menikmati hidangan yang telah disediakan sambil diiringi musik.





Setelah menikmati hidangan, para tamu melakukan foto bersama di photoboot yang telah disediakan dan para tamu menyumbangkan suara untuk memeriahkan suasana agar menjadi tambah dekat, lebih erat, semakin asyik!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan Keluarga (PK)

PEMBALUTAN, PEMBIDAIAN DAN EVAKUASI PEMBALUTAN