DIKLATSAR MEMBENTUK JIWA YANG SIGAP



Minggu, 5 Februari 2017 Diklatsar dan Gladi Tangguh 2017 sudah memasuki hari keenam. Masih sama dengan hari-hari sebelumnya, kegiatan ini dilaksanakan dalam dua ruangan yaitu di Auditorium dan di Gedung Serba Guna (GSG) PGSD Unnes. 

Di ruang Auditorium diisi materi Pemetaan oleh Bapak Agus Sugiyanto atau akrab disapa mas Boni mulai pukul 07.30 - 09.30 WIB. Materi kedua tentang Logistik yang disampaikan oleh Bapak Djatmiko mulai pukul 09.30 WIB – 12.00 WIB. Pada waktu yang sama, peserta Diklatsar diruang 2 dimulai pukul 07.30 - 09.30 WIB dengan materi logistik yang disampaikan oleh Bapak Djatmiko. Kemudian dilanjutkan materi dapur umum oleh Mas Maulana Malik sampai pukul 12.00 WIB. Setelah materi pada sesi pagi selesai, baik ruang pertama maupun ruang kedua, peserta diberi waktu istirahat untuk sholat dan makan siang.
Waktu menunjukkan pukul 13.00 WIB, terlihat peserta mulai berdatangan ke kampus untuk melanjutkan kegiatan Diklatsar dan Gladi Tangguh 2017.  Ruang 1 diisi materi tentang EWS & PRB yang disampaikan secara luar biasa oleh Bapak Budi Nugroho dari PMI  Jawa Tengah sampai pukul 14.30 WIB. Sebagai materi terakhir di hari keenam Diktang diisi materi Assesment oleh Bapak Agus Sugiyono. Pada ruang 2 materi dan pemateri sama seperti ruang 1,  hanya saja ditukar waktunya , materi Assesment diisi oleh Bapak Agus Sugiyanto mulai pukul 13.00 -14.30 WIB kemudian dilanjutkan oleh Bapak Budi Nugroho dengan materi EWS dan PRB sampai pukul 16.00 WIB.
Peserta masih terlihat bersemangat dan antusias dihari keenam Diklatsar dan Gladi Tangguh 2017 ini, hal ini terlihat dengan keaktifan mereka dalam materi seperti bertanya dan ikut praktik. Khususnya ketika materi pemetaan yang disampaikan oleh mas Boni. Sebagai akhir kegiatan Diklatsar dan Gladi Tangguh 2017 di hari keenam ini, seperti biasanya peserta mengerjakan soal post test yang telah disediakan oleh panitia. Semoga dengan materi hari ini dapat meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan pengalaman peserta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan Keluarga (PK)

PEMBALUTAN, PEMBIDAIAN DAN EVAKUASI PEMBALUTAN