Upacara Pembukaan Musyawarah Anggota XIII KSR PGSD UNNES



Semarang, 18 Maret 2017 KSR PMI Sub Unit PGSD FIP Unnes  menyelenggarakan kegiatan Musyawarah Anggota ke XIII yang bertempat di Gedung Serba Guna PGSD Unnes. Kegiatan ini diikuti oleh 46 orang fungsionaris, 22 orang calon fungsionaris, 4 orang satgas, 6 orang calon satgas. Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh Bapak Surachman selaku perwakilan PMI, Ibu Desi Wulandari, selaku Dosen Pendamping KSR PGSD Unnes, delegasi dari KSR PMI Unit Unnes dan KSR PMI Unit PGSD UPP Tegal , serta perwakilan LK/UKM.
            Kegiatan Musyawarah Anggota ini diawali dengan pembukaan dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Setelah itu penyampaian laporan ketua panitia oleh Miftahudin Rohmatulloh. Kemudian dilanjutkan sambutan-sambutan. Sambutan yang pertama oleh Bapak Surachman selaku perwakilan PMI. “Jangan hanya merealisasikan sebuah kegiatan tanpa diiringi suatu prestasi karena pada dasarnya satu realisasi tanpa prestasi berarti kosong”, itulah sebuah kata motivasi yang disampaikan oleh Bapak Surachman. Selanjutnya sambutan oleh Ibu Desi Wulandari selaku dosen Pembina KSR PGSD UNNES sekaligus membuka kegiatan Musyawarah Anggota XIII. Beliau berkata, “Awalilah suatu kegiatan walaupun dengan terpaksa, karena dengan sebuah keterpaksaan semakin lama akan semakin terbiasa dan pada akhirnya akan menjadi bisa.” Setelah itu dilanjutkan dengan doa dan upacara pembukaan Musyawarah Anggota XIII selesai.
            Semoga Kegiatan Musyawarah Anggota XIII dapat terlaksana dengan lancar dan amanah yang telah disampaikan baik dari Bapak Surachman maupun Ibu Desi dapat menumbuhkan motivasi untuk menuju KSR PGSD Unnes menjadi lebih baik. Semangat SIAMO!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan Keluarga (PK)

PEMBALUTAN, PEMBIDAIAN DAN EVAKUASI PEMBALUTAN