Jurnalistik dan Google Drive Menemani Hari Mingguku

Fungsionaris KSR PMI Sub Unit PGSD FIP Unnes melaksanakan pelatihan softskill yang mengangkat materi tentang Jurnalistik dan Google Drive pada Minggu, 14 Mei 2017. Pelatihan softskill hari ini dibagi menjadi 2 sesi, sesi pertama yaitu pelatihan jurnalistik dimulai pukul 7.30 – 11.00 WIB dan sesi kedua  tentang Google Drive pada pukul 13.30-15.00.
Pelatihan jurnalistik dipandu oleh Bapak Purwaka dari PMI Kota Semarang. Seluruh peserta pelatihan terlihat sangat antusias dalam mengikuti pelatihan ini, terbukti dengan semangat untuk mencatat dan bertanya. Dalam pelatihan ini fungsionaris juga dilatih untuk membuat berita yang baik dan benar.
Setelah itu sesi pertama selesai, seluruh fungsionaris diberi waktu untuk istirahat, kemudian pada pukul 13.30 dilanjutkan softskill sesi kedua dengan materi Google Drive. Materi kali ini disampaikan oleh Abtadi, salah satu Anggota Luar Biasa KSR PMI Sub Unit PGSD FIP Unnes. Pembahasan mengenai Google Drive sangat menarik minat fungsionaris karena merupakan sesuatu yang baru bagi mayoritas fungsionaris dan sangat berguna untuk kedepannya.
Semoga pelatihan softskill kali ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Semangat Siamo!!!

 



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan Keluarga (PK)

PEMBALUTAN, PEMBIDAIAN DAN EVAKUASI PEMBALUTAN