SABTU CERIA DI LATIHAN FUNGSIONARIS KE-2 2017



Semarang, 13 Mei 2017 KSR PMI SUB UNIT PGSD FIP UNNES melaksanakan kegiatan latihan fungsionaris yang ke-2. Kali ini peserta dibagi dalam dua ruangan agar materi yang disampaikan lebih efektif dan efisien. Ruangan yang digunakan yaitu Gedung Baru PGSD Unnes. Kegiatan dimulai pukul 06.30 - 11.30 WIB. Kegiatan dimulai dengan olahraga bersama kemudian dilanjutkan dengan senam yang dipimpin oleh divisi logistik serta permainan yang diikuti dengan suka ria. Selanjutnya sarapan bersama, kemudian kami menuju kelas masing-masing. Sebelum dimulai materi, kegiatan dibuka dengan berdoa bersama.
Untuk materi di kelas satu yang berada di ruang 102 yaitu gangguan system yang disampaikan oleh Bapak Habib, setelah materi disampaikan, peserta antusias untuk melaksanakan praktik secara bergantian. Sedangkan untuk materi di kelas dua yang diberada di ruang 106 yaitu pemetaan dan assesment bencana yang disampaikan oleh Bapak Danang. Dilanjutkan pembentukan kelompok diskusi untuk mendiskusikan materi tersebut dan ditutup dengan refleksi bersama - sama. 
Diakhir kegiatan ditutup dengan doa. Peserta tampak antusias mengikuti materi latihan fungsionaris pada hari ini, semoga materi yang disampaikan dapat bermanfaat dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. 
SIAMO!!!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perawatan Keluarga (PK)

PEMBALUTAN, PEMBIDAIAN DAN EVAKUASI PEMBALUTAN