Unit Kegiatan Mahasiswa Korps Sukarela Palang Merah Indonesia
Sub Unit PGSD FIP Universitas Negeri Semarang

Kamis, 07 September 2017

KSR PGSD dalam Wahana Jumpa Prestasi Nasional (WJPN) 2017



WJPN (Wahana Jumpa Prestasi Nasional) yang diselenggarakan oleh KSR PMI Unit UIN Walisongo Semarang diadakan pada tanggal 4-7 September 2017 di Kampus III UIN Walisongo Semarang. Kegiatan tersebut diikuti oleh 17 tim dari berbagai KSR Unit Perguruan Tinggi se-Indonesia. Pada Wahana Jumpa Prestasi Nasional kali ini terdapat 4 kategori perlombaan, yaitu Pertolongan Korban Banyak (PKB), Speech Contest, Teknologi Tepat Guna (TTG), dan Video Jurnalistik.

 
Pada perlombaan kali ini, KSR PMI Sub Unit PGSD FIP Unnes berhasil menyabet 4 penghargaan diantaranya Juara 1 kategori Speech Contest, Juara 2 kategori Pertolongan Korban Banyak (PKB), dan Juara 2 kategori Video Jurnalistik. Walaupun belum menjadi juara umum, tetapi KSR PMI Sub Unit PGSD FIP Unnes mendapatkan Grade A pertama dalam Wahana Jumpa Prestasi Nasional kali ini. Dengan diraihnya prestasi ini, tentu menjadi hal yang membanggakan bagi KSR PMI Sub Unit PGSD FIP Unnes dan diharapkan mampu menjadi motivasi bagi para anggotanya serta selalu semangat dalam melaksanakan semua kegiatan dan siap mengabdi pada masyarakat. 
 
 
"Apapun hasilnya karena itu yang terbaik, kalian tetap yang terbaik di hatiku.” ungkap Roziqin, selaku  koordinator KSR PMI Sub Unit PGSD FIP Unnes.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar